I Write Book !

diarymom

Finally, ngeblog lagi saya nih !  2 tahun lamanya blog ini hiatus.  But, ada hasilnya kok hehehe.  Tuh, buku di foto yang saya upload adalah salah satu penyebab dari hiatusnya blog ini.  Gayaaa !!!

Buku apa sih, Bu ?  Nah, tahun lalu kan baru aja sreg gabung even-even menulis di berbagai penerbit indie.  Pas ada yang nawarin untuk bikin diari Ramadhan, ya udah ikut aja.  Itung-itung melawan rasa malas dalam menulis.

Kira-kira yang terbayang apa tuh dengan isi diari ? Dear Diary gitu.. hahaha. Gak ada, Sob ! Justru yang ada realita hidup yang saya liat, saya alami juga saya dengar masuk dalam diari atau buku harian saya itu.  Satu momen yang saya tulis di situ pas saya dapet buku Jacatra Secret dan terkaget-kaget begitu baca keseluruhan isi novel tersebut.  Membuat inspirasi saya muncul buat jalan-jalan napak tilas ke peninggalan-peninggalan sejarah di masa lalu.  Kalopun gak di Jakarta pastinya di kota tempat saya tinggal, Banjarmasin.  I dont know when hehehe..

#postingpertama #Blog #April

2 thoughts on “I Write Book !

Leave a Reply

