Kecelakaan dalam Rumah Tangga (KDRT ?)

Gambar

Hehehehe !  Iya nih..lagi dalam proses penyembuhan KDRT alias Kecelakaan dalam Rumah Tangga.  Sebenarnya pengen berbagi masalah penyembuhan aja..tapi pengen cerita lebih detail kok bisa terjadi KDRT ?! Waow.. LOL 😀

Sad but true !  Tepat di belakang rumah saya, alias rumah tetangga saya terkena musibah kebakaran.  Hampppiiirr aja rumah saya juga ikut dilalap si jago merah ! Weeewww.. L  Saking paniknya waktu dalam upaya menyelamatkan diri, nah waktu mau naik untuk ambil barang ke lantai atas..tiba-tiba pada pijakan anak tangga ke dua, saya kepeleset.  Pergelangan kaki kiri bawah lutut terbentur anak tangga, begitu juga tapak kaki & paha sebelah kanan (tapi lebih keras).  Waktu itu masih belum terasa banget sakitnya..tapi kira-kira 10 menit kemudian, langsung bengkak  dan memar deh tapak kaki kanan bagian atas – bawah.. Nyeri !!! Mana lagi rame sit-kon kebakaran, kaki cenat-cenut, ampun dije !!! Ya Allah L.  Udah kebayang, bakal bed rest…

Akhirnya, begitu sit-kon udah terkendali.  Api yang melalap rumah tetangga sudah berhasil dipadamkan, langsung deh ni kaki saya pijet (kalo rekomendasi para ahli medis sih ga boleh dipijet, tapi gimana ya.. udah terbiasa seperti itu, dan sembuh :)).  Selain dipijet, saya juga pake obat minum untuk pereda bengkak dan nyeri yang direkomendasikan yaitu Rhemafar 5 mg (tapi kemudian diganti dengan Netra Flam yg 1 set/isi 6 biji yang harganya 50.000) & Novastan 500 mg.  Untuk kompres saya awalnya pake tumbukan pala & kencur & koyo salonpas, cuma agak nggak ngefek, jadi saya ganti pake minyak oles Al-Sulthon. Oke, bisa dicoba nih  pengalaman saya kalo terjadi ‘KDRT’ pada Anda seperti yang saya alami.

Take care, see u, mwaah ! :-*

Advertisements

One thought on “Kecelakaan dalam Rumah Tangga (KDRT ?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s